BerandaKEPRIKARIMUNBantu Penanganan Covid 19 di Karimun, PT KSS Sumbang 50 Ranjang dan...

Bantu Penanganan Covid 19 di Karimun, PT KSS Sumbang 50 Ranjang dan Kasur

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima kunjungan Manajemen PT Karimun Sembawang Shipyard (KSS), Jumat (11/6/2021) di rumah dinas.

Selain bersilaturahmi, kehadiran rombongan PT KSS untuk menyerahkan bantuan penanganan Covid 19 di Kabupaten Karimun. Bantuan yang diberikan berupa 50 set tempat tidur/ranjang, dan kasur.

“Kami dari PT. KSS memberikan bantuan untuk penanganan Covid di Karimun berupa 50 set ranjang dan Kasur. Ke depan, kami juga berkomitmen menambah 50 set lagi,” ujar Operasional Manajer PT KSS, Trisno Susilo.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Sekda Karimun HM Firmansyah, Asisten I M. Tang, dan Kadis Kesehatan Rachmadi. Bantuan PT KSS selanjutnya diserahkan ke pusat isolasi terpadu pasien Covid 19 di SMP Binaan, dan SMAN 4 Binaan.

“Terima kasih atas atensi, dan peran PT. KSS untuk penanganan Covid di Kabupaten Karimun. Bantuan tempat tidur, dan dan kasur ini, akan kita perpergunakan di tempat isolasi terpusat di SMP dan SMA Binaan,” ungkap Bupati Karimun.

Sejalan dengan program pemerintah provinsi dan pusat, kata Bupati, Pemerintah Karimun juga segera memberikan bantuan vaksinasi untuk karyawan PT KSS. Selain percepatan penanganan Covid 19, juga agar “herd Imumunity” masyarakat tercapai.

“Saya perintahkan Dinas Kesehatan untuk membentuk tim agar turun ke perusahaan. Di sisi lain, perusahaan diminta dapat memfasilitasi karyawannya untuk melakukan vaksinasi, termasuk membawa keluarganya,” harap Bupati. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine