BerandaKEPRIKARIMUNWarga Balai Garden Siap Menangkan ARAH

Warga Balai Garden Siap Menangkan ARAH

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Warga Balai Garden, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, siap memenangkan pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim pada pilkada serentak 2020.

Tekad warga Balai Garden disampaikan saat pasangan yang dikenal dengan jargon ARAH menggelar kampanye dialogis, Senin (23/11/2020).

“Kami warga Balai Garden sudah bertekad memenangkan pasangan 01 di pilkada nanti. Paling tidak 75 persen suara kami sumbangkan untuk ARAH,” ikrar warga.

Sebaliknya warga meminta pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim membantu alat berat untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

Mendengar ikrar warga membuat Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sumringah. Mengingat dukungan yang diberikan cukup beragam dari berbagai kalangan.

“Alhamdulillah kami ucapkan atas dukungan warga di sini. Apalagi saya dengar dukungan pun datang dari warga Medan, dan tionghoa,” sebut Rafiq.

Mengenai bantuan alat berat, dengan tegas Rafiq berjanji memenuhinya.

“Jangankan satu unit alat berat, tiga sekaligus saya datangkan. Cuma untuk pengaspalan tidak bisa, karena masih menjadi tanggung jawab developer,” sebut Rafiq diiringi aplaus dari warga.

Pada kesempatan itu, Rafiq juga memperkenalkan cuplikan lagu pemenang ARAH. Tujuannya agar lagu yang cepat dihapal memudahkan warga untuk mengingat saat memasuki kotak suara.

“Ayo ramai ramai ke TPS. Saya harap semua warga sudah punya pilihan. Mudah-mudahan pilihannya nomor 01,” tutup Rafiq. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine