BerandaKEPRIKARIMUNTiga Kecamatan Sudah Nikmati Listrik

Tiga Kecamatan Sudah Nikmati Listrik

Kampanye Dialogis ARAH

Google search engine

KARUMUN, kabarkarimun.com – Pasangan Calon Bupati Karimun nomor urut 01, Aunur Rafiq, menggelar kampanye dialogis ke Perumahan Balai Garden, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Senin (23/11).

Turut mendampingi, cawabup Anwar Hasyim, dan tim koalisi partai, Raja
Bakhtiar yang juga anggota DPRD Kepri.

Mengawali kampanye, terlebih dahulu warga Perum Balai Garden disuguhi gambaran terkait pembangunan yang sudah diraih cabup patahan ini.

“Sudah banyak pembangunan infrastruktur yang sudah dilakukan paslon 01,” ujar Raja Bahtiar.

Yang paling membanggakan, lanjut Raja Bakhtiar, tiga kecamatan sudah menikmati listrik 24 jam. Masing-masing Kecamatan Durai, Kecamatan Buru, dan Kecamatan Ungar.

“Alhamdulillah, saudara kita di tiga kecamatan sudah menikmati listrik. Ini bukti nyata kinerja pasangan dengan jargon ARAH,” beber Raja Bakhtiar.

Sementara Aunur Rafiq menjelaskan, gambaran pembangunan melalui layar yang disampaikan kepada warga adalah upaya menepis isu miring.

“Masyarakat harus tahu, apa yang sudah kami lakukan selama menjabat. Makanya melalui gambar visual, kami ingin membuktikan kinerja kami kepada masyarakat,” papar Aunur Rafiq.

Di sisi lain, Aunur Rafiq turut mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

“Saya meminta kepada warga Balai Garden beramai-ramai ke TPS. Gunakan lah hak pilih, dan jangan golput,” ajak Rafiq. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine