BerandaKEPRIKARIMUNPesepeda Tewas Ditabrak Truk saat Menyeberang Jalan

Pesepeda Tewas Ditabrak Truk saat Menyeberang Jalan

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Nasib nahas dialami Aisyah, 59. Warga Sei Raya RT 001 RW 006 Desa Sei Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun merenggang nyawa setelah ditabrak truk pada Sabtu (14/11/2020).

Aisyah yang sedang menuntun sepeda pancal dengan maksud hendak menyeberang jalan tidak menyadari tiba-tiba melaju truk dari arah Tanjungbatu menuju Tanjungberlian. Tabrakan pun tidak terelakkan. Meski korban sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjungberlian, namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Kundur Utara /Barat AKP Eddy Suryanto membenarkan kecelakaan lalulintas hingga merenggut nyawa tersebut.

“Diduga pengemudi truk kaget melihat ada pengendara sepeda hendak menyeberang jalan. Akibatnya pengemudi truk tidak sempat mengerem hingga menabrak korban dan terjatuh di kolong truk,” ungkap Kapolsek.

Kejadian sekitar pukul 09.30 WIB di jalan besar Sungai Raya Desa Sungai Ungar Utara. Kendaraan truk B 9604 JL yang dikemudikan Wirianto, datang dari arah Tanjungbatu menuju Tanjungberlian.

Setibanya di jalan besar Desa Sungai Raya, Kecamatan Kundur Utara, Aisyah diketahui hendak menyeberang dengan menuntun sepeda. Tabrakanpun tak terhindarkan.

“Tidak diketahui penyebab pengemudi truk sampai menabrak korban Aisyah yang jatuh persis di tengah jalan,” paparnya.

Pengemudi truk sempat menolong korban untuk dibawa ke Puskesmas Tanjungberlian. Sayang nyawa korban tidak tertolong.

Sementara pengemudi truk tidak mengalami luka dan sudah diamankan beserta kendaraan sebagai barang bukti dan diserahkan unit lantas.

“Yang pasti, korban sudah kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” bebernya. (mam)

SARAN BERITA
Google search engine