BerandaINTERNASIONALJuara Dunia UFC Ternyata Lebih Takut Ketemu Ular

Juara Dunia UFC Ternyata Lebih Takut Ketemu Ular

Google search engine

London, kabarkarimun.com – Siapa yang tidak mengenal Khabib Nurmagodemov. Meski mengantongi titel juara dunia UFC, ternyata atlet asal Rusia ini memiliki pobia terhadap hewan ular.

Ketakutan pemegang titel juara kelas lightweight itu, dibeberkan rekan Khabib saat melakukan sesi latihan persiapan mempertahankan gelar juara di London. Khabib dijadwalkan akan melakoni pertarungan UFC 254 menghadapi Justin Gaethje, Sabtu pekan ini.

Di atas kanvas, belum ada satu lawan pun yang berhasil menumbangkan atlet dunia asal Rusia tersebut. Pun begitu bertarung dengan hewan buas seperti beruang, dan singa.

Namun tidak jika sudah berhadapan dengan ular. Khabib akan langsung ngacir menyelamatkan diri jika sudah berhadapan dengan hewan melata tersebut.

Hal itu diketahui saat atlet berusia 32 tahun itu, serius berlatih. Disadur dari beberapa sumber, diketahui dua rekan Khabib membawa seekor ular dengan tujuan mengganggu sesi latihan. Melihat ada hewan melata di depannya, Khabib pun langsung menyelamatkan diri.

“Saya memang tidak menyukai ular,” ungkap Khabib.

Meski begitu, Khabib tidak takut jika berhadapan dengan beruang, elang, maupun singa.

“Jadi, mereka bukannya memberikan tekanan kepada saya, tapi lebih pada menakut-nakuti,” kilah Khabib.

Khabib Nurmagomedov diketahui dibesarkan di Dagestan. Terdapat gambar yang memperlihatkan juara UFC itu bertarung dengan beruang ketika berusia sembilan tahun. (*/net)

SARAN BERITA
Google search engine