BerandaKARIMUNDesa Teluk Radang Dukung...

Desa Teluk Radang Dukung Gerakan Setengah Miliar Masker

Google search engine

kabarkarimun – Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun, aktif mendukung gerakan setengah miliar masker. Dalam memerangi pandemi Covid 19, Desa Teluk Radang telah membagikan 3.500 masker kain untuk warga setempat.

Kepala Desa Teluk Radang Ngadino menyebutkan, pembagian masker menindaklanjutu surat edaran nomor S. 2294 /HM. 01.03/VIII/2020 tentang gerakan setengah miliar masker untuk desa aman covid 19.

Saran Berita  Pelabuhan Tanpa Izin Rugikan Pekerja, Komisi III Tidak Bisa Tolerir

“Bersama perangkat desa, pemuda, tokoh masyarakat, dan dinas instansi terkait, kami ikut mensukseskan program setengah miliar masker untuk Desa Aman Covid 19. Alhamdulillah, warga senangm dan menyambut positif,” kata Ngadino.

Untuk pendanaan anggaran masker bersumber dari anggaran Dana Desa (DD). Namun pembuatannya dijahit langsung oleh ibu PKK Desa Teluk Radang.

“Sambil membagikan masker, kita juga sosialisasikan pula peraturan bupati nomor 49 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan,” beber Ngadino.

Saran Berita  Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Segera Digelar di Coastal Area, Diramaikan Pembalap Se Kepri

Sementara Hariadi, seorang warga setempat mengaku senang mendapat maskergratis dari pemerintah desa.

“Tentu kami senang, dan mendukung. Karena pembagian masker ini sebagai wujud kepedulian pemerintah Desa Teluk Radang terhadap warga dalam upaya memutus mata rantai penularan covid 19,” tegasnya. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine