BerandaKEPRIKARIMUNSoerya Deklarasi Tim Kampanye Koalisi Kabupaten Karimun

Soerya Deklarasi Tim Kampanye Koalisi Kabupaten Karimun

Google search engine

kabarkarimun – Bakal Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo mengukuhkan Tim Kampanye Koalisi Pemenangan Soerya-Iman Kabupaten Karimun, di Posko Koalisi Jalan A.Yani Kolong, Rabu (16/9/2020).

Pengukuhan tim kampanye koalisi tiga patai politik pengusung PDIP, Gerindra dan PKB ini berdasarkan surat keputusan nomor 01/SK- SINERGI/KRMN/IX/2020.

Tim Kampanye yang diketuai Rasno yang juga Ketua DPC PDIP Karimun, dipersolid tim relawan pimpinan Amir Tamil. Di hadapan Soerya, Tim Kampanye Pemenangan Soerya-Iman siap memenangkan pasangan berjargon Sinergi tersebut.

“Kami dari Tim Kampanye Koalisi, siap memenangan pasangan Soerya–Iman di Pilkada 9 Desember nanti,” tegas Rasno.

Bersama relawan dan pendukung, tim pemenangan sudah siap tempur. Secepatnya bangun posko hingga ke desa-desa.

“Pasangan Soerya – Iman, kita perjuangjan untuk menduduki kursi nomor 1 dan 2 di Kepri. Untuk mewujudkan, kita akan bangun posko pemenangan hingga ke pelosok desa-desa,” koar Rasno.

Bagi Tim Koalisi, Soerya Respationo–Iman Sutiawan merupakan tokoh–tokoh politik yang mumpuni. Artinya kepemimpinan pasangan ini sudah tidak diragukan lagi.

“Makanya dalam deklarasi kita rapatkan barisan, dan siap antarkan Sinergi meraih suara terbanyak di Karimun,” janji Rasno.

Sementara bakal calon Gubernur Kepulauan Riau, Soerya Respationo meyakini Tim Koalisi Kampanye Pemenangan mampu mengemban amanah sesuatu tanggungjawab yang diberikan.

“Terutama mewujudkan visi dan misi pasangan bakal calon pasangan Soerya-Iman pada pilkada nanti,” ujar Soerya Respationo.

Di sisi lain, Soerya menegaskan, Partai PDI Perjuangan serta partai koalisi merupakan partai yang dibesarkan oleh rakyat. Artinya setiap kadernya harus menjaga setiap amanah yang diberikan baik di daerah maupun provinsi.

“Jika memang diamanahkan oleh rakyat memimpin, saya siap merakyat. Terkhusus untuk pembangunan di Kabupaten Karimun,” katanya. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine