BerandaKEPRIKARIMUNJalin Silaturahmi dengan Warga Tebing, Soerya Janjikan Garap Potensi Pariwisata

Jalin Silaturahmi dengan Warga Tebing, Soerya Janjikan Garap Potensi Pariwisata

Google search engine

kabarkarimun – Ajangsana silaturamhi Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), HM Soerya Respationo di Kabupaten Karimun terus berlanjut. Kali ini, balongub yang diusung PDIP, Gerindra, dan PKB, menjemput aspirasi warga Kecamatan Tebing.

Pertemuan dipusatkan di lokasi objek wisata Pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, , Kamis (17/9/2020). Di hadapan warga, Soerya menegaskan, potensi wisata di Kepri, khususnya Kabupaten Karimun sungguh luar biasa.

Hanya saja perlu diberdayakan secara optimal. Sehingga bisa mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Kita perlu mencari terobosan untuk memacu perkembangan sektor pariwisata. Dan kami ke sini, menyampaikan rencana program pasangan Sinergi Kepri. Semoga bisa diterima, dan bermanfaat dalam meningkatkan ekonomi daerah,” ujar Soerya didampingi tokoh masyarakat Tebing, Amir Tamil.

Soerya Respationo di tengah-tengah pendukung Sinergi saat silaturahmi di Pantai Ketam, Kecamatan Tebing.

Tidak sekadar menyerap aspirasi, namun Soerya beserta rombobgan juga melihat labgsung kondisi dan perkembangan objek wisata di Kecamatan Tebing.

Kondisi Covid-19 yang tengah melanda seluruh dunia, turut berimbas pada perkembangan dunia wisata. Tidak terkecuali objek wisata bahari di Desa Pongkar.

“Selain infrastruktur, saya dan Pak Iman juga memiliki gagasan prioritas untuk mengangkat sektor kepariwisataan di Kepri,” papar Soerya.

Namun Soerya lebih menegaskan, jika pengembangan sektor pariwisata lebih mengedepankan aspek kualitas. Sehingga memiliki daya saing untuk menarik wisatawan agar mau berkunjung.

“Yang pasti, pengembangan sektor pariwisata harus bertumpu pada aspek kualitas, baik prasarana dan sarana hingga menjadi unggulan dari objek wisata itu sendiri,” tutur Soerya seraya menegaskan jika dipercaya memimpin Kepri, Insha Allah akan berusaha wujudkan untuk kemajuan bersama. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine