BerandaKEPRIKARIMUNBPR Karimun Mampu Setor Rp200 Juta ke Kas Daerah

BPR Karimun Mampu Setor Rp200 Juta ke Kas Daerah

Google search engine

kabarkarimun.com, karimun – PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Karimun ternyata sudah mampu menyetor Rp200 juta ke kas daerah.

Hal tersebut menunjukkan bank milik daerah ini, sudah berjalan baik. Sebelumnya, bank yang sempat berpusat di Kecamatan Moro mengalami keterpurukan.

“Dari kunjungan kami (Komisi II, red) ke PD BPR Karimun, baik ke kantor pusat maupun di Moro, kondisinya sudah semakin baik. BPR Karimun sudah bisa menyetor ke kas daerah sebesar Rp200 juta,” ujar Ketua Komisi II DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani, Selasa (21/07/2020).

Sebagai mitra kerja, Komisi II melakukan kunjungan kerja ke PD BPR Karimun. Baik kantor pusat di Karimun, maupun kantor cabang Moro.

Pada pertemuan itu dibahas persoalan, dan kendala yang dihadapi bank milik Pemerintah Daerah Kabupaten karimun tersebut.

“Untuk BPR Karimun cabang Moro sudah banyak prestasi yang dicapai. Sekarang sudah ada 5 ribu nasabah,” beber kader PKB ini.

Dengan prestasi yang sudah diraih BPR Karimun, sambung Nyimas, sepabtasnya Pemerintah Karimun mengucurkan suntikan dana sebagaimana tertuang dalam Perda Penyertaan Modal. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine