BerandaKEPRIKARIMUNBupati Resmikan Gedung Puskesmas UPT Tanjungbatu

Bupati Resmikan Gedung Puskesmas UPT Tanjungbatu

Google search engine

kabarkarimun.com, karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq meresmikan pemakaian gedung UPT Puskesmas Tanjungbatu di Parit Lintang, Desa Sei Sebesi, Kecamatan Kundur, Selasa (21/07/2020).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan pita dilanjutkan dengan peninjauan sejumlah ruangan puskesmas.

Hadir saat peresmian UPT Puskesmas Tanjungbatu, anggota DPRD Kepri Ery Suandy, anggota DPRD Karimun Rohani, Kepala Dinas Kesehatan Karimun Rahmadi, dan sejumlah undangan.

Dalam keteranganya Bupati minta agar pembangunan gedung puskesmas yang baru dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Kita harapkan bukan fasilitas dan sarana prasarana saja, namun harus dibarengi dengan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat. Artinya, lebih menumbuhkan semangat kerja bagi petugas kesehatan dalam memberikan pelayanan,” imbuh Bupati.

Disampaikan Bupati, sekarang sumber daya manusianya, programnya sudah bagus. Artinya chasing yang ada ini menggambarkan, di dalamnya itu bagus.

“Pembangunan UPT Puskesmas sesuai visi dan misi dengan pelayanan prima, professional menuju masyarakat yang sehat dan mandiri,” terang Rafiq.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun juga menyerahkan secara simbolis kunci mobil ambulan keliling, enam unit motor dinas untuk melengkapi pelayanan UPT Puskesmas Tanjungbatu (njo)
 

SARAN BERITA
Google search engine