BerandaKEPRIKARIMUNKunker ke Karimun, Plt Gubernur Kepri Serahkan Banyak Bantuan

Kunker ke Karimun, Plt Gubernur Kepri Serahkan Banyak Bantuan

Google search engine

kabarkarimun.com, karimun – Plt Gubernur Kepri, H Isdianto MM melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun, Jumat (17/7/2020). Kehadiran Isdianto beserta rombongan disambut Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Bertempat di Gedung Nasional, Plt Gubernur Kepri menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri. Sasaran bantuan adalah masyarakat kurang mampu di Bumi Berazam.

Di antaranya bantuan 15 unit mesin tempel untuk nelayan. Kemudian bantuan pembinaan modal usaha kepada 120 KK atau 6 kelompok usaha.

Juga bantuan sebanyak 10 mesin jahit. Serta bantuan iuran BPJS diberikan untuk 5.194 jiwa.

sambutan PLT. Gubernur Kepri, H. Isdianto, M. M. mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan adalah bentuk kepedulian Pemprov Kepri kepada warga Karimun yang kurang mampu untuk meningkatkan taraf perekonomiannya.

Bantuan yang disalurkan untuk bantuan nelayan berupa 15 unit mesin tempel, pembinaan modal usaha bagi 120 KK atau 6 kelompok.
Selain itu, 10 unit mesin jahit sedangkan bantuan iuran BPJS kepada 5.194 orang.

“Memang nilainya tidak seberapa, tapi inilah wujud kepedulian Pemprov Kepri untuk masyarakat Kabupaten Karimun,” ungkap Isdianto.

Oleh karenanya, kata putera kelahiran Kundur ini, bantuan yang diserahkan patut disyukuri. Dengan harapan, bisa lebih ditingkatkan di tahun-tahun ke depan.

“Yang pasti, bantuan yang kita berikan bertujuan untuk meningkatkan taraf perekonomian warga kurang mampu,” beber Isdianto.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq mengaku terima kasih atas bantuan yang disalurkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima.

“Gunakanlah bantuan ini untuk meningkatkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19,” ujar Bupati. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine